Sabtu, 13 Desember 2014

MengUpdate Driver Secara Otomatis Dengan Driver Booster



Driver memegang peranan yang sangat penting dalam sebuah komputer. Dengan driver yang tepat dan terupdate, setiap hardware komputer akan berjalan dengan performa yang paling optimal. Sayangnya sebagian orang menganggap update driver adalah hal yang sulit untuk dilakukan. Oleh karena itu di artikel ini PG akan menunjukkan cara update driver otomatis dengan menggunakan Driver Booster.

Driver Booster adalah software update driver otomatis yang bisa didownload secara gratis. Software ini bisa membantu kamu untuk:


  • Mendeteksi driver yang perlu diupdate
  • Melakukan update driver dengan cepat dan otomatis
  • Tweaking driver untuk performa gaming yang maksimal


Cara Update Driver dengan Driver Booster


Pertama,download dulu Driver Booster disini lalu lakukan proses instalasi

http://www.iobit.com/driver-booster.php


Jalankan Driver Booster dan klik Scan






Proses perncarian driver yang tidak terupdate akan mulai berjalan






Jika hasil pencarian menunjukkan driver kamu sudah up-to-date semuanya (all drivers are perfect), bagus! Berarti driver yang terinstall merupakan driver dengan versi yang terbaru.







Namun jika hasil pencarian menunjukkan ada driver yang tidak up-to-date, klik saja Update All untuk mengupdate semuanya, atau kamu jika bisa mengupdatenya satu per satu.





Dengan menggunakan Driver Booster, kamu tidak perlu melakukan pengecekan versi driver, mencari versi terbarunya di internet, serta mendownload dan menginstalnya secara manual. Semuanya bisa dilakukan secara mudah, cepat, dan otomatis. Semoga cara update driver yang PG bagikan ini bisa bermanfaat :)

Baca Juga:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar